Young, Wild and Free

Bagi gue, statement ini cuma merupakan bahasa mencari alasan dari melakukan kesalahan. It was indeed fun enough but surely had adverse myself. Merasa diri keren dan diakui oleh beberapa acquaintances seakan menaikkan level dan menambah nilai. Padahal, justru membuat tambah terlihat bodoh dan cuma menoreh luka. Sedikit sedikit, perlahan tapi pasti akhirnya hanya berujung pada penyesalan. Ngga ada satupun yang bisa dirubah dari masa lalu and it's killing me. I just can't do nothing about it except facing it as a part of my youth life. 

But still, every time i take a moment and look back, i can't help my tears falling for regretting all i've done in the past. A lot of people say so, life is only once we decide what we want to be, what kind of stories we want to make. It's really on our hand to decide.

At this point, harusnya gue bertambah bijak dan bisa lebih belajar dari yang udah udah. I need to functioning my brain more than what makes me comfort inside. Rasional lebih banyak dari sekedar perasaan. Life is hard but i'm harder. Life is tough, but i'm tougher. 

Furthermore, i'll create much better stories for my life. 

Comments

Popular Posts