Tempat Paling Menyenangkan Di Dunia, Versiku

Pernahkah kamu merasa bosan, jenuh, apalagi sampai upset karena cuaca yang panas, sedang dalam keadaan lapar, atau jemu dengan rutinitas yang sama yang mau tidak mau harus kita lakukan? Heemm.. saya sedang mengalaminya. Tapi di balik monitor di Media Centre ini saya sedang berpikir untuk mencari sebuah peralihan dari semua penyebab mood buruk yang saya rasakan. Jadi begini, saya membayangkan sedang berada di sebuah taman yang mirip dengan scene di sebuah film. Pernah nonton 500 Days of Summer? Kira-kira begini gambarannya..


Nah, bayangkan tanpa kursi itu, gambaran di belakangnya adalah sebuah taman hijau yang penuh dengan pepohonan rindang. Tanahnya berselimutkan rumput tebal yang lembut dan hijau. Dan view di depannya seperti pada gambar, adalah gedung-gedung pencakar langit yang merupakan gambaran kebalikan dari view di depannya. Pada hamparan rumput tebal yang hijau itu saya mengenakan pakaian yang serba vintage from up to toe membaringkan diri di atasnya sambil mendengarkan musik kesukaan dengan headset. Sambil menikmati semilir angin yang sejuk, membenamkan pikiran dalam ketenangan, mengesampingkan semua beban di hati dan menanggalkan semua pemikiran-pemikiran rumit. Heemm, saya menyebutnya "relaksasi". Sederhana memang, cara saya untuk menenangkan pikiran. Dengan hanya membayangkannya saja saya sudah cukup merasa fresh.

Oiya, ada ngga yang pernah menemukan tempat yang paling tidak hampir serupa seperti gambaran saya tadi di kota Jakarta? Kalo memang ada, bisa dipastikan tempat itu akan menjadi tempat yang paling sering saya kunjungi. Hoho.. 

Comments

Popular Posts