I am 26

Whoaaaaaaaaaaaa....... Akhirnya tiba juga di umur ini. Fiuh... Tua, yak??? Hahahaha.. :D
Asli semakin dipikirin semakin ga nyangka dan semakin bikin stress. *mau nangis ini sebenernya* 
I'm growing old.. Hiks.. Susah berpikir positif mengenai umur ini. Bener2 ga rela berpisah dengan umur 25 semalam. Tapi ga mungkin juga kan 25 terus.. Ya, kaaan? 
So, gw membuat "LISTS OF THINGS I AM GRATEFUL FOR".. And here they are :
1. Bapak dan Mama.. Untuk segala cinta dan kebaikan mereka yang tidak dapat disebutkan dan tidak dapat dikalkulasikan. Juga dua adek gw, Frederich & David, yang selalu pengen YANG TERBAIK buat kakaknya ini. I feel so secure with you guys.. Love you.
2. Kehadiran sahabat di sekitar gw, semua rekan yang care. Semua teman lama (seperti : @nonagarfield, semua yang ada di Orang Keren, Ria-temen SMA) dan baru yang bermunculan tak terduga. Beberapa sahabat bisa gw bilang benar2 memberi warna buat dunia gw dengan ciri dan sifat masing2. Kehadiran mereka semua membuat gw lebih hidup (weitts..sedaaap!). Maaf, karena egoisnya gw yang sering acuh dan tidak peduli bahkan tidak menanyakan kabar. Maaf sekali lagi. Gw pun bersyukur buat beberapa nama ini yang baru beberapa bulan belakangan nambah wawasan, jadi tempat perlindungan, dan telah sangat menghibur gw saat stress. (@intanharyadi, my bestie girl; @fadeloser- terserah kalo lo bilang gw lebay; semua cewe yang masuk di Nona Nona Nano Nano :D)
3. Gw bersyukur buat kerjaan gw sekarang. Kerjaan yang settle, namun tidak membuat gw terus merasa nyaman dan cukup dengan posisi gw sekarang. Still have a long way to go....
4. Heeemm.. Sepertinya akan terdengar songong, tapi gw bersyukur buat diri gw sekarang dengan anugrah suara yang paling engga bisa menghibur diri sendiri ini. Juga untuk beberapa hal yang gw rasa merupakan kelebihan yang dititipkan Tuhan. Gw bersyukur buat waktu2 gw melayani di GBI ELiezar Serang. Itu menjadi dasar gw berlatih vokal dan melatih kepercayaan diri dalam beberapa situasi.
5. Thanks to ALL good music i've ever heard. Thanks to ALL good movies. Film dan musik beneran jadi influence & consolation buat gw. Ribuan jempol buat ini.
6. Bersyukur buat beberapa rencana jalan2 yang sukses kemaren :D
7. Heemm.. ini seakan paling remeh. Tapi gw bersyukur masih sehat walafiat. (Jerawat lain soal yeeeee .. haisss ..)
8. Terakhir, gw bersyukur buat kehadiran TUHAN di hidup gw. Dia nyata, Dia hidup! Faithful friend and Father, who have devoted everlasting love and blessings. Anugrah-Mu tak terhitung, Tuhan.


Dan masih banyak sekali hal yang harus gw syukuri dari 0-26 tahun.


Penutup. Ada kalimat yang bagus dari temen gw si Gemma, "Its not the age that count, its how you make your life".

Comments

Popular Posts