Ada Cerita Apa Yah??

Hmm.. akhir2 hari2 ga terlalu menarik bwt gw. Aktifitas ga terlalu berwarna. Mungkin krn terlalu sering nonton DVD. Dua minggu ini gw menyelesaikan 16 episode Master of Study, The Blind Side, Hachiko-A Dog Story, My Sisters Keeper, Marley and Me *hmm, i think this one is exception cause film'y macet di tengah2 (dasar bajakan)*, dan yg lagi gw tongkrongin sekarang Lost Season 1, dari kmrn smpe skrg udah 18 episode abis.. Hwoaa.. mata gw nyerah akhirnya.. cape jg nonton mulu... hehehehe...

Ngga tau kenapa this kind of "madness" *haha* menyerang gw.. berasa jd Movie Maniac gimanaaa gituu... Tapi gw nonton hanya pas hari2 libur. Kalo lgi hari2 kerja, nyerah bgt setelah seharian ngantor harus ttp konsentrasi nonton, walopun itu film favorit. Mendingan *ngebo deh (*istilah gw u/ molor pulas).. ^__^ heeeee......

Tapi nonton itu menghibur jg loh.. Juga bisa sedikit memberi inspirasi dan bahan perenungan. tapi kalo keseringan emang gawat jg.. hidup jadi rada ngambang, haha kayak bkn kenyataan, film semua.. hahahaha

Tapi tetep, gw mo cari film lagi begitu Lost season 1 kelar... HAHAHAHAHAHAHA *tawa membahana ....*

Comments

Popular Posts