Aneh Juga Ya ??

Pertanyaan ini muncul saat kumpul2 selesai Perayaan Natal Pemuda Remaja 2009 tgl 26 kemaren. Muncul akibat sebuah keisengan dari dalam diri gw yg tiba2 aja rada "engep" akibat makan terburu2 setelah rasa lapar yg amat sangat merongrong perut. Alhasil gw berusaha mencari O2 sedapat mungkin tetap melalui hidung gw yg mungil ini. Alhasil hidung gw pun bereaksi dgn cukup ganas utk menyerobot O2 dpt segera masuk dan memberi kenyamanan pd paru-paru gw. Bisa dibayangkan kalo gerak anatomi hidung gw pun lebih dari pernapasan normal yg biasa gw lakukan setiap detik, yaitu gerakan mengembang dan mengempis.


Gw pun segera menemukan ide menarik utk bertanya kpd teman2 yg ada dsitu. Pertanyaannya begini, "Eh, idung lo bisa ga ngembang kempis kaya gw gini ??? *sambil memperagakan dengan semangat* ".. Dan lebih dari 5 org ternyata menjawab bisa sambil disertai dengan praktek tentunya. Dan hal itu membuat gw senang krn ada mainan ga penting yg ternyata seru nih.. Namun dibalik keseruan itu ada seorang teman gw yg ternyata ga bisa ber-manuver kembang kempis idung ria... Saat dia berusaha mengembangkn hidung'y seakan tdk ada otot yg berfungsi pada ujung hidung'y utk mengembang... Hmmphh... kasian sekali dia mencoba dgn segenap upaya, namun tak kunjung mengembang juga.. Keanehan ini jg t'nyata dirasakan teman2 lain yg ahli kembang kempis hidung jg... " Kok udah gede ga bisa kembang kempis idung ? Aneh juga ya???? Hahahahaha..." .... Dan jadilah dia bahan tertawaan kami malam itu.


Seakan ingin mengembalikan citra dirinya, teman gw itupun mencoba membuktikan kpd kami keesokan harinya. Di depan kaca, di ruangan sekretariat, dia mencoba dgn segenap daya sambil berdoa.. Suasana menjadi hening, dan detik demi detik berlalu.. Namun blm jg ada tanda2 bergerak.. Namun akhirnya muncul gerakan lembut yg tiba2 pada hidungnya... Begitulah, dia berhasil membuktikan pd kami bahwa dia bisa mengembang kempiskan idungnya....
Bagaimana dengan kamu ?????

Comments

Popular Posts