I'm back

Yah.. kembali gw dtg setelah skian lama.. sigh..2 bulan lbih gw ga nge-blog gr2 akses internet kantor dibatasi.. ffiiiuuuhh.. membatasi kreatifitas org aja ni.. tp gpp.. gw akan ttp setia berbagi cerita di blog ini.

Banyak yg uda dilewati.. ada yg menyenangkn ada jg yg bikin sedih bahkan benci..tp itulah proses.
Proses itulah nanti'y yg gw yakini pst akan mmbuat gw semakin berkualitas (*hmm.. i like this stat..)

Eniwei, kmrn tpatnya tgl 6 gw ultah. Ga tau knp gw ngerasa happy.. gw bayangin betapa hebat'y siklus hidup gw dari gumpalan darah sampe jadi wanita cantik.. Hahaha.. I mean, betapa kagum'y gw dgn penyertaan Tuhan yg sempurna dlm hidup gw..benr2 mengagumkan.. Betapa berharganya seorang Nidya di mata-Nya pdhl gw ga lbh dari manusia yg selalu bikin Dia kcewa, tpi Dia tetap setia menyayangi gw bagai Bapa sayang anaknya.. hmm.. Thx Lord.

Another story.. keadaan di kantor mule g menyenangkan.. ternyata banyak yg sirik.. tapi kt bos.. itulah konsekuensi klo kt bisa, kt jd dipercayakan hal2 yg besar..dan hal itu bkin yg ga punya kemampuan kaya gw cm bs ngiri dan sirik.. Dan gwpun tidak menghiraukan mereka yg sirik itu. haha.. ciao.. gw akan melaju dengan roket.. bye bye,,, HAHAHA,,,

Masi byk crta lain tp next time aja gw critain harus cabs ni.. thx for reading..
Jbu ^.^

Comments

Popular Posts