On my new desk and task..

Hmm.. mulai awal Juli ini gw di-rolling ke task yg baru, buat ngurusin WNA, bahasa keren'y di E-office gt.. My job desc. antara lain biometric (foto, fingerprints scan, sign digital), scan berkas, dll.
Wew.. gw jdi bersemangat bgt ni pengen mengembangkan kapasitas gw.. Gw pengen bgt jadi seorang yang profesional di bidang gw ini. Langkah ke depan gw bgt pengen sekolah keimigrasian (Fiuh butuh byk dana dan waktu.. Help me, Lord.. i know You will ^.^ ). Dan mungkin saja lanjut S2 (walopun gw blm tau mo ambil apa). Pokonya bukan jadi orang yang setengah mateng yang tau suatu bidang tapi ngga menguasai. Gw belajar wktu jaman kuliah.. gw tau Java bahkan bikin Penulisan Ilmiah pke Java, tapi gw ngga mengusai semuanya, cuma sedikit. Bgitu jg dgn bahsa program dan materi kuliah lainnya... bayangin deh, seandainya saja hal ini diibaratkan dengan anatomi tubuh manusia, maka....... WAAAAA!!!! Horor gw ngebayangin'y masa muka gw cm setengah.. gmn dgn yg lain'y??? Huaaaa... Mengerikan... !! Mama.... !!!!!
Oleh sebab itulah.. gw dgn penuh tekad yang besar.. gw mau kompeten di bidang gw..
Wismilak guys.. Piisss...

Comments

Popular Posts