Gw yang lagi bijak ;p

"Kebahagiaan hidup tidak ditentukan oleh
seberapa bahagianya hidupmu,
tapi ditentukan oleh
seberapa bahagianya orang lain
karena kehidupanmu.
"


-anonim-



Kalimat inilah yang belakangan lagi sering terngiang di pikiran gw.. Gw kepikiran terus u/ punya kehidupan yang orang di sekitar gw bisa bahagia karenanya.. It's mean, be a blessing. Terbayang rasanya waktu gw bisa jadi penolong buat orang lain.. jadi seorang sahabat yang mau mendengar walaupun orang itu ga pernah jadi sahabat bagi kita ato bahkan dia menyebalkan bagi kita.. Maksud gw bukan try to be a nice person yang pada akhirnya menjadi munafik. Kalo cuma sekedar orang baik gw rasa biasa aja.. tapi punya hidup yang berdampak buat orang lain sampe orang lain bilang ke kita.. Thx ya.. gw bersyukur lo ada di hidup gw... ='< ...
Ga tau kenapa, gw pengen bgt bisa bantu orang lain dalam kesusahan'y.. Gw pengen punya hidup yang lebih dari sekedar hidup, boleh dikata bahkan bisa menghidupkan kehidupan orang lain.
I'm joyfull when i have such a life like that
..
Gw pikir bukan hal yang buruk bila kita berempati terhadap orang lain... Kebanyakan orang sekarang memiliki kasih yang udah mulai dingin.. Kalo buat gw menguntungkan untuk berbuat baik ke elo, maka gw akan berbuat baik. Kalo lo sayang dan care sama gw maka gw pun akan melakukan hal yang sama ke elo.. Fiiuuuhhhh..
Let's try some other thought about loving...
Kita ngga akan rugi waktu kita mengasihi dan berbuat baik pada orang di sekitar kita dengan tulus. Perbuatlah kepada orang lain, apa yang kamu kehendaki orang lain perbuat bagimu.
So, have a great life guys..

Comments

Popular Posts