Tertipuu... Kutertipuu..

Sebenernya gw sangat berbahagia krn gw bisa ber-chat ria lagi dgn teman2 sepermainan d kampus dulu.. tapi kebahagiaan gw terusik gara2 sorang teman menghianati gw dengan menjebak gw dalam sebuah conversation yg ga gw duga akan dia masukin di blog'y... serius gw wktu itu g kpikiran dia lagi jebak gw.. bete bgt.. tau gitu gw boong aj deh..
Terus gw marah2 aja gt ke dia bilang.. "waa..mengapa dikau menjadikanku objek di sarang blogmu???" lalu dengan mantap dia jawab,"daripada gw taro di sarang burung gw???" ... jijik...
bete bgt gw...
Ga sampe disitu ternyata ada seorang teman baik gw yg ternyata mencium aroma penjebakan maut yang dilakukan temen gw itu... dan diapun turut berbahagia di atas kemeranaan gw...
huuuuuaaaaa................. temen gw bkn si????
T.T
Ada lagi .. suatu hari ber-chatting ria gw melihat foto anak kecil yg sangat lucu d akun temen gw..
gw: "Sapa tuh anak bos? Lucu bgt si...."
dia: "Oh itu anak gw.."
gw:"Hah?? Kapan merit lo?"
dia:"haha.. abis lo kmana aja noet??"
gw:"???? yg bener?"
Di tengah kebingungan gw diapun ciao.. gr2 sibuk..
dan ternyata emang gw diboongin.......
knp si... gw masih aja bs diboongin ma tmn2 gw itu... dasar ga bs bljr dr pngalaman d kampus dlu...
dasar........ org2 aneh... apakah gw yg t'lalu polos? ato mereka yg tlalu iseng??
Tau ah yg pasti gw anak baik dan berhati mulia.. ^.^ hehe
tapi gw ttp sayang ma temen2 gw itu.. kangen pengen ktemu lg...

Comments

Popular Posts