Thank God They're My Friends..

Gw dedikasikan postingan ini bwt ke-2 tmn gw, Eka & Burik..
Gw bener2 bersyukur punya temen2 sperti mereka..
Serius tadi'y gw sedih bgt hari ini.. dan gw curhat via YM k Eka..
As always, dia selalu mendengarkan & kasi gw semangat.. dia jg kasi masukan yg gw rasa akan ckup membantu gw nanti'y.. yups saat hati gw siap..
Dari sedih bgt ampe mo nangis.. trs keinget lagu Mariah carey (liat postingan sebelumnya).. sampe akhir'y gw ketawa meledak-ledak.. duuh masih pngn ketawa gw.. =D
Gara2nya Eka cerita Burik prnh ngerjain dia.. hahaha.. ngasi link situs homo yg pas d-close eh malah jd + gede dan kejadian itu disaksikan oleh jutaan umat...
Wakakakakakakkkkkkkkkkkkk.
Burik.. !!! Parah lo ya...
Eka marilah kita bergabung membentuk aliansi "GebukBurik" lalu kita balas semua perbuatan keji yg dia perbuat kepada kita..... ("Tarik Mang...")
Burik.. tunggu pembalasan kami... Hiiiaaaaaaaatttt.. Ciiiiaaaattttt...
Jurus menggebuk orang kribo !!!!!!(walopun menurut pengakuan'y dia ga kribo lg.. ah bodo amat..)... Hiiiiaaaaattttt....

Tapi Burik, biar gimanapun lo uda membuat hari gw cerah lagi hari ini.. Thx y keisengan lo membuat gw tertawa lg.. Eka hunnniiiee.. thx y uda mau jujur menceritakan kisah hidup mu yg tragis itu....
Wakakakakakakkkkkkkkkk... (asli gw msh ketawa ngakak ampe skrg..) ='>
I love u guys..
Miss u both....
..

Comments

Popular Posts