Pernahkah kau hampir diculik????

Haahahahahaa...
Barusan seorang sahabat terbaik gw mengundang gw u/ membaca postingan t'baru di blog'y dia..
Dengan penuh rasa ingin tahu, gw pun membuka site'y... Judulnya cukup membuat gw terkesiap dan berkata dalam hati, " OMG !! Temanku.. apakah gerangan yang telah terjadi pada dirimu??"
Gwpun membaca .. dan terus membaca... Tau ngga, tadinya gw pikir dia beneran ngalamin kasus percobaan penculikan. Tapi ternyata... dia beneran hampir diculik.. tapi oleh Abang2 Supir Angkot Yang Gemar Mengurai Senyum Tanpa Rasa Bersalah.. hehe
Si AASAYGMSTRS ini berpura2 tidak melihat sahabat gw sedang tertidur lelap di pojok metromininya saat dia meng-oper semua penumpang lainnya ke metro mini lain..
Dia secara mistis (??) eh maksudnya secara sengaja tidak membangunkan sahabat gw ini, mungkin dia berikhtiar u/ membawanya pulang kemudian mempersuntingnya sebagai istri..
HAHAHAHAHA...
Beruntung dirimu teman terbangun sebelum semuanya terlambat......
HAHAHAHA...
Jadiin film bagus juga ni kayanya...
"Romansa Cinta dalam Metro Mini"
WAKAKAAKKKK....

Comments

garfield said…
moncrot najoooooong!!! Postingan gw di postingin kembali..ck..ck..kelewat kreatip lo Bu.. huahahaha..

Tapi gara2 itu yah, gw jadi gak mau tidur di metromini lagi (tergantung angin yang berhembus sih!) hihihihii.. Takut ditawar bow :p

Popular Posts