Malkist.. berterimakasihlah padaku .. hohoho.. kupromosikan dirimu =)

Wkwkwkwkwk...


Bermula dari sepulang'y nyokap gw dr Jakarta mengunjungi opung gw yg sedang sakit di rumah tulang. Nyokap gw membawa kabar baik dari tulang gw, bahwa ternyata cemilan yg bernama Malkist Cracker rasa Abon Sapi itu enak. Gw dan ade gw pun sesegera mungkin mencoba'y dgn penuh rasa ingin tau. Dan wew.. ternyata memang enak.. Saat gw membahas list makanan ringan enak d postingan gw yg lalu, gw pun serta merta mengumumkan kepada bos gw yg juga adalah pecinta Malkist, bahwa yg rasa Abon Sapi itu enak loh... Dia pun menyuruh seorang teman u/ pergi membeli'y namun ternyata sulit sekali mendapatkan'y di daerah ini.. memang butuh perjuangan memperoleh makanan cihuy ini.


Namun secara tidak sengaja pada hari Minggu ceria, gw bersama nyokap mampir di sebuah toko dan gw pun menemukan Malkist Cracker rasa Abon Sapi yg bersinar gemerlap seraya menari-nari hendak merayu dan mengajak gw u/ membeli dan mencicipi'y. Dan gw pun membawa'y ke kantor dan voila.. Bos gw pun dgn mata bersinar2 mengakui kelezatan'y. Teman2 yg lain pun sepakat mengatakan hal yg sama. Dia pun bertekad agar bsk teman gw itu harus mendapatkannya dlm jumlah yg banyak.. Semangat'y berkobar2 dan membara.. Seperti rombongan Capres dan Cawapres sedang berorasi di hadapan khalayak ramai...


Mari saudara-saudara, kita coba Malkist Cracker rasa Abon Sapi... Merdeka !!!!


Oh Malkist rasa Abon Sapi.... terbayang kelezatannya....







Comments

Popular Posts