Maafkan aku dunia...

Sebelum gw memulai postingan gw kali ini, gw mohon maaf yang sebesar2nya kepada segenap pihak yg mungkin telah membaca postingan gw ttg BBF...

Begini teman2 sebenar'y belakangan ini.. entah knp gw jadi menggandrungi sosok ini.. (Merasa bersalah... ='< )
Namanya Kim Hyun Joong.. Pertama'y gw si bilang kl org'y biasa aja. Tapi gw akhir'y tau kl dia ini suara'y bagus bgt.. serius kalo gw bilang bagus pasti beneran bagus.. Singlenya Because I'm Stupid-Guitar Version itu-lah yang bkin gw jd googling lagu2 dia lainnya. Sayang'y gw belum nemuin ada single dia yg lain... Hmmm..


Maafkan aku dunia....
Tapi tenang.. gw ngga akan pernah meniru gaya & penampilan dia..
bener kok... Sampe saat ini gw cuma sebatas admiring voice aja.. Sambil nyari2 single terbaru'y ni .... hehehe.. Piiissss


Comments

Popular Posts