Hemm.. hmm

Saat gw mo upload gambar di postingan gw sebelumnya gw melihat gambar yg menarik yang membuat gw merasa foto ini keren sekali ^.^ ( sdikit memuji diri sndiri gpp toh?? paling ngga kata gw ..) Hemm.. Harry Potter and Friends Wanna Be..

Disitu ada Enggar, gw, Alex, dan Eka.. Enggar katanya gawe d Cilegon (Krakatau Steel) tapi gw sekalipun ngga pernah liat batang idung'y =( , Alex ke laut kata Eka, Eka still in contact with me =)
Hemm..
Foto ini diambil wkt tengah malam di Mega Mendung.. Setelah kami selesai main Gagarudaan.. (??)
Hemm.. Hemm...

Comments

garfield said…
OMG?! Noet.. ini foto jaduls sekaliiiiii.. gw baru ajah buka2 orgi gw yang berisi foto2 kita..

Masih inget foto lo n gw di lab? atau gw sama burik waktu di megmen yang caur abiiiiiss..?? Hohoho.. Kangen masa2 itu banget deh.. huhuhu..
Fraudya said…
wkakakakkk...
iya aku rindu sekali (??!!) jijik
masih kusimpan semua di dalam kalbu....
=)

Popular Posts