Demam Boys Before Flowers

Hola.. hola.. hei hei hola.. hola.. =) (*umbrella)


Well.. beberapa hari belakangan ini gw sempat mendeteksi ada'y demam Boys Before Flowers yang sedang mewabah di bumi Indonesia (berlebihan ni..). Gw kira cuma anak remaja cewe aja yg gemar menonton Film Drama Seri Korea ini. Ngga tau'y mule dari anak SD ampe ibu2 suka bgt nonton film ini. Berikut gw upload cover film mereka..
Yang suka liat tampang F4 yg konon katanya ganteng2 dan mempesona ato disebut Beautiful Man ini ngga cuma cewe aja, percaya ato ngga cowo juga suka sama mereka.. (WHAT???!!!!).
Bahkan penampilan keempat cowo ini pun mulai ditiru oleh sebagian penonton cowo, ngga peduli bentuk muka yang kotak & lebar, ato kulit yang hitam legam, ato idung yang setengah jadi ;p (hehe). Sepertinya harus ada yang mengingatkan mereka untuk kembali ke jalan yang benar.. "Sodara sodara, mereka perlu bantuan kita.. (tolong.. toolooong..) dengar teriakan mereka..dengar!!! "(makin aneh..). Gw pun teringat wktu gw kelas 2 SMA (lagi lucu2nya gw kala itu), hal yang sama terjadi saat Meteor Garden muncul. Akankah terulang lagi?? Mau jadi apa generasi muda kita berikutnya??
Terus gw jadi berpikir, mengapa harus negara luar yang sering jd trendsetter buat anak muda Indonesia? Kenapa ngga dari Indo sendiri ciptain trend yg bisa diikutin?? Ingat dong waktu jaman Lupus, wuihh.. byk bgt yang ngikutin gaya nyentrik Lupus ini, ato si Boy... Come on, be creative guys..
Ck..ck..ck.. ( ungkapan prihatin gw ..)
Mari kita mengheningkan cipta selama 5 menit.. ( ZzzZzzzzzZZzzz...... ngork..!! ZzzZz )

Comments

Popular Posts