Dari Incognito sampe HP

Saat ini gw sedang mendengarkan Incognito, cukup merilekskan diri gw siang ini.. Enak ni kalo sambil menikmati Taro Bubble dan sepotong Triple Dunkin. Hmmh.. cihui nian...
Gw lagi mencoba u/ menikmati detik demi detik hidup gw.. Coba u/ enjoy dengan apa aja yang ada, ngga usah muluk.. just be grateful with my life ^.^
Hmm.. kalo dipikir2 sebenar'y hidup ini indah.. cuma kadang2 kt aj sebagai manusia yang ngga pernah puas, selalu aja bikin ribet. Masalah2 kecil bisa jadi besar.. Well, gw sendiri begitu jg ko..
Apalagi kalo hari2 lagi hectic bgt.. wuiih, apa aja bisa gw lahap buat jadi bahan keluhan.. Manusia..manusia.. ck ck ck.. Sampai kapan kau begitu, nak? (???)
Masih inget film Anger Management ngga? Yang main si Adam Sandler yg kocak itu..
Dia mimpi apa ya sampe dihukum harus ngikutin Anger Management gt? Yah semua karna emosi dia yang berlebihan.. (Yo dude, try to relax..)
Eh di Indonesia ada Anger Management ngga ya??
Hohoho.. adanya praktek hipnotis yang lagi marak, kegunaannya mule dari buat ngerampok orang sampe buat nyembuhin orang dari phobia ato kebiasaan2 buruk.. Aneh2 aja emang sekarang dah..
Eniwei.. kesimpulannya pada postingan gw kali ini adalah:
HP= {(x+2),(x-2)} ( *in case you don't know, HP = Himpunan Penyelesaian, haha sok ngajarin org gw, Matematika Informatika III gw aja ngulang .. Oh Bu Pardede .. weeekkksss.. nasip )
Emang ngga ada yang terlalu penting yg gw bahas di postingan gw ini.. Haha..

Comments

Popular Posts